Rabu, 20 Maret 2013

aktivitas ku hari ini kamu gimana sobat

Palangka Raya,20 Maret 2013

Awalnya saya tidak tahu kalau pukul 09.00 wib itu masuk mata kuliah strategi pembelajaran dan perawatan cedera,sehingga saya pun santai melakukan aktifitas di pagi hari,karena jadwal mata kuliah di yang di bagi dan di setujui pada hari ini pada pukul 12.00 wib.namun apa yang terjadi di luar jadwal yang telah di sepakati,akhirnya saya pun terburu-buru berangkat ke kampus.
sesampai di kampus hiruk pikuk mahasiswa program studi PJKR dan PGSD ramai sekali seperti di pasar malam,ada yang berebut ruangan dan ada pula yang diam di ruangan agar ruangan nya tidak di rebut kelompok lain,sehingga bisa belajar di ruangan tersebut.
selanjutnya kami pun masuk ke ruangan dan melakukan tanya jawab tentang perdarahan luka dalam dan luka luar.
Perdarahan luka dalam yang di maksud adalah luka yang tidak nampak melihatnya dengan mata telanjang yang di akibatkan benda tumpul yang melukai organ dalam tubuh.
Perdarahan luka luar adalah luka yang jelas kelihatan karena bagian di permukaan kulit atau tubuh yang jelas di lihat oleh mata.

singkat cerita,belajar tersebut hanya berdurasi 20 menit saja,karena dosen nya ada kesibukan ke luar daerah sehingga kami lah yang jadi korban kesibukan beliau(pendapat saya seperti itu).
secara logika dan realitas kita selalu bayar kuliah dan tidak pernah menunggak,kalau sampai menunggak gak bakalan bisa kuliah semester ini,semester depan baru bisa lanjutkan terbukti sudah dua orang mahasiswa papua pulang kampung akibat nunggak pembayaran SPP,sungguh ironis ya pendidikan di kampus ku.keadaan ini di perparah dengan jual beli diktat yang di berlakukan dosen,jangan di tanya lagi seluruh mahasiswa unpar pasti tahu.

semoga saja di tahun yang akan datang keadaan ini bisa berubah karena betapa pentingnya pendidikan itu........


                                                                                                     
                                                                                                     dari kawanmu sikuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar