Senin, 11 Maret 2013

Sang Pemimpi

Saya berasal dari desa sikuy,saya lahir pada tanggal 22 Oktober 1991 di desa Sikuy kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara.sekarang saya kuliah di Universitas Palangka raya,Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.
Tulisan ini di buat saat saya duduk di bangku kuliah semester VI (enam),saya juga masih menjadi Pjs Ketua Komisariat Gmni Universitas Palangka Raya berkat kepercayaan kawan-kawan periode 2012-2013 sebuah organisasi yang bergerak dalam ruang lingkup mahasiswa yang bertujuan berjuang bersama rakyat yang tertindas.
saat saya menulis biograpi singkat ini status saya masih sendiri,dan keadaan saya di sibukan dengan kegiatan positif yaitu kelompok diskusi belajar,dan juga memberikan bimbingan belajar kepada kawan-kawan yang membutuhkannya.saat ini harapan saya semoga kawan-kawan tetap semangat dan terus belajar dan jangan lupa juga selesaikan kuliah karena itu janji kita kepada orang tua.

     Bung dan Sarinah yang saya hormati dan saya cintai,saya sangat menganggumi keterampilan dan keahlian kalian di bidang masing-masing,karena tanpa kalian saya bukanlah apa-apa dan saya tidak mungkin melaksanakannya sendirian,sesuai dengan misi kita kolektif kolegial serta pejuang pemikir-pemikir pejuang.
 
Mungkin sekian dulu dari saya,harapan saya kepada bung dan sarinah bangkitkan lah semangat marhaenisme,karena kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi.@Hatminudinsikuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar